Jangan Terlalu Murah Ukhty !!!

Jangan Terlalu Murah Ukhty !!!
Jangan Terlalu Murah Ukhty !!!


Afwan kalau terdapat kalimat yang kurang berkenan atau kurang baik.
Di jaman seperti ini memang sudah tidak asing lagi kalau kita mendapati wanita yang berjalan di muka umum dengan mengenakan celana pendek di atas lutut. Kurangnya pembelajaran mengenai aurat sudah sangat umum terjadi, hingga kalangan anak muda saat ini bahkan orang tua masih mengenakkan pakaian yang sangat pendek tersebut. Mereka mengira itu akan sangat menguntungkan bagi dirinya karna akan terlihat seksi di pandangan orang. Padahal tidak! Justru malah menimbulkan rasa mual. Bisa menghilangkan konsentrasi banyak pengguna jalan lainnya. Apa kalian tidak tau kalau azab Allah itu begitu pedih?? Siksaan dari memperlihatkan rambut aja sudah sanggat berat apa lagi sampai memperlihatkan Paha??!. Padahal kan lelaki aja gak boleh memperlihatkannya karna batas auratnya antara lutut dan pusar. Tapi kenapa justru kalian yang batas auratnya seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan wajah saja malah memperlihatkan bagian tersebut. Sungguh kekuranggan bahan.

Mereka bilang kalau menggunakan yang seperti itu akan lebih terlihat se*si dan mengaggumkan dimata lelaki. Namun kalau di jalan diliatin orang trus meluncurkan sebuah rayuan “Wuih se*si banget sih neng, abang jadi tergoda.” Malah menjawab “ Mas!! Kalau punya mata dijaga ya!! Jangan jelalatan gitu! Genit amat sih!!.” Astagfirullah, kan yang mulai kalian. Kalian membuat banyak lelaki muda tergoda dan tidak bisa menahan pandangannya. Tapi malah kalian sediri yang marah, Hmm situ sehat??
Kalau gak sehat priksain kejiwaan mbak! Mungkin anda terkena gangguan jiwa sampe gak punya malu mengumbar punyamu secara GRATIS!!

Memang manusia jaman sekarang itu aneh. Padahal tau kalau itu aurat tapi masih aja di bagikan gratis. Ingat saudariku, kalian itu makhluk yang mulia jadi jagalah kemuliaan itu, jangan kalian nodai tubuh itu, berikanlah keindahan tubuhmu hanya kepada suamimu. Jangan pernah kau membagikannya kepada orang lain, kalian itu sanggat lah malah jadi jangan jadi murahan hanya dengan berbagi paha gratis. Maaf, bukannya saya menyatakan bahwa wanita yang menggumbar aurat itu sebagai cewek murahan tapi ayolah tutup aurat tersebut supaya menjadi lebih mahal. Namun saya menyatakan bahwa wanita yang menutup aurat dengan sempurna itu dengan sebutan wanita yang mulia, karna dia sanggup menjaga tubuh mereka untuk suaminya kelak dan mampu mempertahankan kemuliaan yang telah diberikan olehNya kepada kalian.

Paha ayam aja masih ada harganya paling ngga kalau kalian beli di resoran atau fried chicken store harganya kisaran Rp.10,000 . Lha masak paha kalian sediri GRATIS tanpa bayaran. Tapi jangan sampai menjual diri ke lelaki yang tak halal ya! Karna dirimu hanya boleh di sentuh dan dilihat seluruhnya setelah khitbah dan akad nikah dengan lelaki tersebut dengan kata lain pernikahan yang SAH!! 
Jadi kalian berusahalah semaxsimal mungkin untuk menjaga tubuh kalian itu. Jangan sampai ada Aurat sedikitpun yang dapat terlihat orang orang umum. Karna kalianlah sesungguhnya perhiasan dunia. 

Semoga Allah memberi ketabahan hati pada kita untuk senantiasa menjaga batas aurat yang telah diberikan oleh Allah. Dan ingat jangan sampai punya kalian lebih murah daripada paha Ayam goreng. Karna sesungguhnya kedudukan kalian itu melebihi kedudukan seekor Ayam. Aamiin
Wallahu A’lam Bisowab

Penulis : Roziqin (Ikin Temanggung)
Previous
Next Post »